Selasa, 30 Januari 2018

Cara Modifikasi Motor Honda Karisma

Salah satu motor keluaran pabrikan Honda yaitu motor honda karisma. Motor tersebut secara resmi dipasarkan pada tahun 2002, pada saat itu motor karisma banyak dicari oleh sebagian besar masyarakat Indonesia khususnya kaum orang dewasa. Motor honda karisma telah terjual 600 ribu unit lebih, karena pada tahun keluarannya tampilan motor karisma telah memukau sebagian besar masyarakat. Meskipun usia motor karisma sudah terbilang cukup tua tetapi banyak orang yang masih menggunakan motor legendaris ini.
Untuk keperluan sehari-hari honda karisma masih banyak dipakai di jalanan. Karena motor tersebut sudah terkenal irit bahan bakar, meskipun masih kalah irit dengan motor astrea grand yang memang rajanya motor irit bahan bakar pada tahun itu. Tetapi dalam segi kecepatan honda karisma lebih unggul dari pada astrea grand. Karena honda astrea grand masih menggunakan mesin 100cc sedangkan Honda Karisma sudah menggunakan mesin 125cc.
Bagi anda yang masih memiliki motor honda karisma, anda bisa memberi sentuhan modifikasi pada beberapa bagian motor agar tampak lebih garang. Bagi sebagian orang istilah modifikasi tentu sudah tidak asing lagi. Terutama bagi anak muda yang suka hal-hal baru tentunya tidak sedikit dari mereka yang melakukan modifikasi pada motor kesayangannya.
Jika anda memiliki keinginan sedikit merubah tampilan dari motor karisma anda dengan karisma modif simple. Dengan kata lain sedikit merubah dari bentuk body dan aksesoris lainnya. Tetapi anda jangan terlalu banyak melakukan modifikasi motor karena bisa membahayakan diri sendiri bahkan pengguna jalan lainnya.
Umumnya sebagian besar orang terutama anak muda melakukan modif karisma ban kecil agar telihat lebih menarik dan konon katanya bisa melaju lebih kencang. Tetapi anda juga harus berhati-hati karena motor dengan ban kecil saat melaju kencang kendaraan menjadi tidak stabil dan rawanjatuh, terlebih lagi saat hujan atau jalanan licin jadinya anda harus lebih berhati-hati saat memakai motor dengan ban kecil.
Tetapi jika anda berkeinginan mengikuti balap motor resmi dengan menggunakan motor karisma, saya sarankan untuk modifikasi honda karisma road race. Karena kalau hanya dengan motor honda karisma standart sudah dapat dipastikan akan kalah saing dengan lawan. Ada juga modifikasi motor karisma standar untuk keperluan event modif contest tiap tahun. Dengan memberikan tampilan berbeda dan unik pada body motor pastinya akan membuat penonton terpukau. Semakin keren Modifikasi Motor Karisma 125 maka kesempatan memenangkan kontes modif akan terbuka lebar.
Anda juga bisa membuat modifikasi motor karisma jadi trail dan di jalanan sudah banyak terlihat motor karisma yang di Modifikasi Motor Karisma trail. Nah bagi anda tinggal memilih akan melakukan modifikasi seperti apa pada kendaraan motor karisma sesuai dengan kebutuhan anda. Jika masih ragu dan binggung anda dapat melihat foto atau gambar Modifikasi Motor Karisma yang banyak di internet atau datang keajang kontes modif. Sekian dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar